Senin, 15 Oktober 2012

Binatang-binatang aneh yang bisa membunuh dalam sekejap


Binatang-binatang aneh yang bisa membunuh dalam sekejap
                Mungkin bagi kebanyakan orang hanya membayangkan binatang yang dapat membunuh  itu sebatas binatang buas yang sering kita temui. Tapi tahukah anda bahwa di sekitar kita ternyata ada banyak species-species binatang yang bagi kebanyakan orang dianggap jinak,padahal sangat berbahaya dan dapat membunuh hanya dalam hitungan menit,bahkan detik.
                Pada kesempatan kali ini saya akan coba memaparkan binatang-binatang yang sangat berbahaya tersebut. Mari kita cari tahu..

1.       Poison Arrow Frog.

Kodok yang lucu ini tidak terlihat ganas tapi sangat mematikan. Bayngkan jika kodok ini dapat membunuh anda hanya dengan sentuhan saja. Racunnya terletak di kelenjar kulit kodok tersebut. Apalagi kodok ini dapat melompat sejauh 2 meter.”you touch me,and you will be dead” wkwkwkwk

2.       The Cone Snail.

Emang lucu banget binatang ini jika di lihat dari bentuknya. Tapi setelah baca tulisan ini anda pasti takut ketemu sama binatang ini.
Binatang laut ini sangat beracun, sumber racunnya terletak pada pangkal mulutnya dan racunnya sangat mematikan. Hanya dalam waktu 4 menit saja mampu membunuh species lain,bahkan manusia .waduuhh..Racunnya di tembakkan seperti panah dan mampu menembus baju selam yang tebal.Efek samping jika terkena racun ini adalah Syaraf2 di dalam tubuh anda menjadi malfungsi, sang korban akan menjadi beku seketika dimana tidak ada satupun otot yang dapat di gerakkan. Ada kabar yang mengemukakan bahwa racun dari binatang ini di kembangkan oleh CIA untuk di gunakan sebagai senjata pelumpuh
.

3.       The Lazy Clown.

Binatang ini hidup di hutan amazon, selatan Brazil. Hewan ini adlah anggota dari serangga LOMONIA.Nama asli dari hewan ini adalah Taturana tatarana. Binatang jenis ini biasanya banyak di jumpai di pohon-pohon tetapi berbeda dengan bentuk ulat pohon biasanya. Duri di tubuhnya berjumlah ratusan dimana di dalam duri itu tersimpan racun “Anticoagulant”. Racun ini dapat memecah belah susunan sel darah manusia
.

4.       Stone Fish.

Binatang air yang satu ini bisa di bilang sangat tidak agresif, tidak seperti hewan pembunuh pada umumnya. Dia biasanya hanya berdiam diri saja tidak melakukan apa-apa selain berenang. Tetapi racun yang ada pada hamper seluruh tubuhnya ini cukup mematikan. Efek dari racun ini juga sangat mengerikan. Korban yang terkena racun ini akan sangat tersiksa, dan akan berfikir untuk mengamputasi bagian tubuhnya yang terkena racun daripada tersiksa.
 

5.       Box”coffin”jelly fish.

Nama latin dari binatang ini adalah Chironex fleckeri. Cukup keren bukan? Hehe..
Binatang ini adalah ubur-ubru kecil yng berukuran 40cm. Binatang unik ini mempunyai 24 batang mata dan pada tentaclenya membawa ribuan dosis Nematocysts. Apabila terkena racun ini, korban akan merasa seperti di tusuk ribuan jarum kecil yang terasa sangat menyiksa. Racun hewan ini bisa membunuh anda dalam hitungan menit/detik dalam hitungan reflek.
 

Tentacle beracun pada ubur-ubur ini bisa di simpan dalam kurun waktu yang cukup lama. Fakta yang sebenarnya dari hewan ini adalah bukan seperti gambar ubur-ubur yang terlihat pada gambar melainkan ini adalah Cubozoans. Cubozoans adalah binatang yang berbentuk kubus.Fakta terakhir dari hewan ini,hewan ini bisa tumbuh hingga seukuran kepala manuia dan tentaclenya bisa mencapai 3meter.


6.       Lipan.

Lipan ini sebenarnya tidak bisa membunuh krena racunnya memang tidak bisa mematikan. Ada juga cara penanggulangannya apabila terkena racun dari lipan ini, yaitu ketika di gigit cukup di oles dengan alcohol saja. Tapi “bisa” yang di keluarkan dari lipan ini bisa merusak sel-sel serta daging dari sang korban jika di biarkan terlalu lama. Maka dari itu seekor lipan bisa memakan seekor tikus.

 
7.       Lipan naga.

Lipan naga sebenarnya sama dengan lipan yang saya sebutkan di atas. Yang membedakan hanya bentuk dan warnanya yang merah menyerupai naga.
 

8.       Black widow.

Black Widow adalah salah satu laba-laba yang mematikan. Racunnya sangat menyengat. Laba-laba ini terkenal penyendiri. Hal ini di karenakan setelah sang betina kawin dengan sang jantan, maka si pejantan akan di bunuh dan di makan oleh sang betina. Hehehe..kejam banget..

 
9.       Tarantula.

Sebagian dari kita tentunya sudah tahu hewan tarantula ini seperti apa. Binatang yang terlihat cantik,dan biasa di gunakan sebagai model dalam perfilman holiwood dan juga sering di gunakan sebagai referensi bentuk robot serangga dalam ajang kontes robot. Binatang lucu ini menjadi binatang terakhir yang sangat mematikan.racunnya dapat merusak system syaraf sang korban  sehingga sang korban menjadi tidak berdaya dan akhirny mati. Bahkan seekor tarantula bisa memakan seekor tikus.
 

Nah,sekian dulu tulisan dari saya kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya..
Jangan lupa tulis ‘comment’nya  ya..kritik dan saran sangat Saya butuhkan..


                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar