Rabu, 17 Oktober 2012

Startegi menumbuhkan Pasive income dari internet



Pada postingan kali ini saya akan membagi tips bagaimana menumbuhkan Pasive income dari internet dengan took online.Untuk memulai berbisnis di dunia maya, tidak harus menguasai bahasa pemrograman atau mahir di bidang computer. Cukup dengan modal kemauan dan niat yang kuat, itu sudah cukup sebagai modal awal.Lalu bagaimana langkah-langkah menuju passive income? Tk perlu panjang lebar, inilah langkah awal yang harus anda lakukan untuk menjadi pebisnis di internet:

1.Membuat Blog
Lho kok membuat Blog? Bukannya membut website produk?Ya, anda tidak harus pusing memikirkan membuat website,modal kita hanyalah blog. Anda juga tidak perlu membeli domain dan sewa server, cukup gunakan yang gratis. Yang terpenting adalah bagaimana membuat blog yang banyak di kunjungi orang. Tulislah artikel-artikel yang menarik. Dalam internet terkenal pepatah”tidak ada pengunjung tidak ada uang”.

2. Menjalin hubungan dengan Amazon
Langkah berikut setelah anda membuat blog adalah bekerjasama dengan Amazon. Silakan anda melakukan registrasi pada Amazon Associates. Langkah pendaftarannya sangat mudah dan tidak memerlukan syarat macam-macam,hanya dalam waktu 10 menit, anda sudah bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di dalamnya.

3.Memasang produk di situs /blog
Setelah mendaftar, anda bisa memilih produk-produk apa yang akan anda pasang di blog anda. Sebaiknya produk yang anda pasang sesuai dengan tema blog anda. Mengapa demikian?karena apabila sesuai dengan tema, kemungkinan terjual semakin besar.

4. Buat banyak took online
Setelah anda berhasil membuat took online dengan produk dari amazon, copy cara tersebut untuk membuat lebih banyak toko online. Anda tidak perlu bingung untuk mengelola took online yang banyak tersebut karena pengelolaan took online tidak serumit took pada umumnya.

5.Promosikan took online anda
Mungkin inilah tugat terberat anda yang harus anda lakukan. Bagaimanapun,took tanpa promosi tidak akan banyak pengunjungnya. Caranya dengan menulis artikel yang bermutu. Dengan cara ini, anda tidak perlu cape’ cape’ mengabarkan kepada orang-orang tentang took online anda. Karena google akan merekam tulisan anda. Apabila ada yang mencari dengan kata kunci yang sama, maka google akan menampilkan hasil pencarian sesuai urutan kualitas isi tulisan tersebut. Teknik ini adalah teknik promosi termudah dan terampuh untuk promosi blog anda.

6.Bersabar
Konsistensi dan kesabaran menentukan keberhasilan anda untuk mendapat passive income.Ini memang tidak bisa terjadi dalam semalam, tetapi butuh waktu sampai6 bulan lebih untuk bisa menikmati hasil usaha anda. Ketekunan, keuletan dan kesabaran adalah kunci sukses anda dalam berbisnis di dunia maya.
Sampai di sini dulu tulisan saya kali ini, Jangan lupa untuk memberikan saran dan kritik membangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar